Posisi Seks Dengan Gambar

Posisi Seks Dengan Gambar
Jika Anda suka bereksperimen dengan bermacam posisi seks, di sini ada 7 macam gambar posisi yang akan membuat kekasih anda puas! Check out tujuh posisi seks yang di sukai pria dan wanita.

1. wot ?

wot

Posisi wanita di atas! Mengambil alih adalah hak Anda, dengan posisi WOT ini tidak hanya memberikan Anda kekuatan kontrol selama berhubungan intim, tetapi pria Anda menyukainya juga. Dia tidak harus bekerja sekeras, setelah semua! Berbaring di atas tempat tidur, Anda pasti tahu langkah selanjutnya apa yang akan anda lakukan!

2. Doggy style 

Doggy style

Ini jelas bukan salah satu posisi yang paling bergairah di tempat tidur. Tapi tetap saja, orang-orang yang berfantasi mengambil pasangan mereka pada sebuah perjalanan melalui pantat mereka. Mungkin karena itu membuat mereka merasa lebih kuat pada waktu yang sama. Jadi, sementara Anda mendapatkan posisi merangkak, berlutut pria Anda di belakang Anda. Jika pria Anda menderita ejakulasi, maka posisi ini benar-benar bagus untukdi lakukan.

3. face play

face play

Posisi seks ini memungkinkan Anda dan pria Anda untuk melihat jauh ke dalam mata masing-masing sementara mendapatkan intim. Cukup duduk dia turun di kursi atau di tepi tempat tidur. Melompat ke pangkuannya - perlahan namun menggoda. Biarkan dia membawa Anda saat ia memasuki Anda. Sementara itu, menempatkan tangannya di tubuh Anda dan membimbing dia melalui terseksi lekuk tubuh Anda.

4. Lap trap

Lap trap

Posisi ini tidak hanya menjanjikan waktu surgawi, tetapi juga endows pria Anda dengan melihat dari dekat 'hal' Anda! Biarkan pria Anda menjadi nyaman di kursi, menyelipkan bantal di bawah lututnya. Menyelam ke pangkuannya, beristirahat punggung Anda terhadap pahanya, dan angkat kaki Anda. Tekuk lutut Anda, menempatkan pergelangan kaki Anda di atas bahunya. Biarkan dia mengambil tindakan ke tingkat berikutnya dan masukkan Anda. Nikmati sentuhan sensual dari jari-jarinya di payudara Anda dan paha, sementara membuatnya gila dengan Anda mengerang.

5. hugs Racy

hugs Racy

Cara terbaik untuk memanjakan diri menjadi membara bibir-lock bersama dengan menikmati momen bercinta penuh gairah dengan pria Anda! Sementara pasangan Anda duduk santai di tempat tidur dengan kaki disilangkan, mengejutkannya dan melompat ke pangkuannya. Bungkus kaki Anda erat di pinggang dan mengambil kendali dari tindakan itu, meniup pikirannya pergi dengan beberapa gerakan benar-benar panas. ciuman hangat dan basah di seluruh leher Anda hanya akan membuat Anda meminta lebih.

6. 69

69

Sebuah strategi kecil dan manajemen, dan Anda bisa mendapatkan posisi ini. karena baik dia maupun Anda dapat menikmati kepuasan yang datang dengan bercinta. Ini menjadi sulit berkonsentrasi pada kesenangan Anda sendiri sambil memfokuskan pada pasangan Anda secara bersamaan. Semua dikatakan dan dilakukan, beberapa pasangan tidak memanjakan dalam bertindak, karena mereka merasa cara yang sangat seksi dan intim untuk mengubah satu sama lain. Pada hari-hari Anda ingin melakukan sesuatu yang berbeda, cukup menikmati ini.

7. Man on top!

Man on top

Tidak seberapa posisi seks satu ini di lakukan, tapi posisi ini tentu tetap pada daftar! Meskipun pria Anda mungkin tidak ingin melakukan itu sering, Anda pasti mendorong dia untuk mengambil setiap risiko sekarang dan kemudian. Cukup berbaring di tempat tidur dengan punggung Anda terhadap hal itu, dengan kaki terbuka lebar. Itu cukup bagi manusia untuk mendapatkan 'undangan' untuk memasukkan Anda. Dengan dia di atas, Anda dapat menikmati waktu sensual hidup Anda. Jauhkan menggosok punggungnya - itu akan memprovokasi dia untuk membuat Anda lebih bergairah. 

Itulah tujuh poisi seks dengan gambar yang bisa anda pratekan dengan pasangan anda saat bercinta di malam - malam ter indah anda dengan si dia

Related

seks 6179949284041055121

Posting Komentar

RULES KOMENTAR

1.DI LARANG BERKOMENTAR DENGAN KATA - KATA SINGKAT, SEPERTI: SANGAT MEMBANTU, COBA DULU AH, INFO NYA BAGUS, NICE INFO, KE TKP, DAN KATA - KATA SINGKAT LAIN NYA

2. DILARANG MEMBERI TAUTAN LINK YANG MENYESATKAN, TAUTAN LINK YANG DI TERIMA URL HARUS SAMA DENGAN JUDUL WEB/BLOG ATAU POST PAGE.

3. DILARANG BERKOMENTAR DI LUAR TOPIK.

4. DILARANG BERKOMENTAR YANG BERBAU SARA/MEMPROMOSIKAN WEB/BLOG ATAU PRODUK DAN SEJENIS NYA, KARNA BUKAN DISINI TEMPAT NYA, ANDA BISA KUNJUNGI DI SINI UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK ANDA

JIKA ANDA MEMENUHI SYARAT INI, DENGAN SENANG HATI ROOM BLOGGERS MEMBERIKAN BECKLINKS UNTUK BLOG ANDA.

emo-but-icon

Follow Us

,

Side Ads

ads

Text Widget

Connect Us

item
Wordpress