Jenis Makanan Kucing Anggora

jenis makanan kucing anggora
Kucing anggora atau nama lain nya kucing persia, kucing yang berasal dari negara turki ini termasuk kucing yang paling di kenal di dunia, mungkin karena kucing anggora ini unik serta lucu kali ya.

Karna kucing anggora ini termasuk kucing yang mahal,dan tentu nya anda ingin merawat kucing ini secara baik, begitu juga dengan memberikan jenis makanan kucing anggora yang sehat dan bergizi kepada kucing peliharaan anda. agar sikucing tetap sehat.

Untuk jenis makanan kucing anggora begitu banyak di jual di pasaran, tentu nya anda harus merogoh kocek setiap membeli makanan untuk si kucing anda.

Sebenar nya anda bisa membuat makanan untuk kucing anda sendiri di rumah dengan harga yang lebih hemat, bahat - bahan untuk membuat makanan kucing anggora cukup gampang ditemui di pasar tradiosional.

Jikan anda berencana untuk membuat makanan kucing anggora sendiri, silahkan ikuti panduan berikut:

ikan pindang dan nasi?

Anda bisa membeli ikan pindang segar di pasar, setelah itu ikan nya di bersihkan dan kemudia di rebus sampai setengah mateg, menurut informasi yang di dapat oleh tim ROOM BLOGGERS bahwa sebagian besar jenis makanan instan kucing anggora berbahan dasar ikan pindang, setelah ikan nya direbus,silahkan anda cabik - cabik ikan nya kemudia di campurkan hinga merata dengan nasi, dan berikan kepada kucing peliharaan anda.

Perlu anda ingat. unuk tahap perkenalan makanan kucing olahan anda ini mungkin tidak lansung di terima atau di makan, sebagai solusi nya anda harus mencampurkan makanan olahan anda dengan makanan instan yang biasa anda berikan. dengan memberi makanan kucing anggora olahan anda sendiri secara bertahap sehingga kucing anda terbiasa dengan jenis makanan ini.

Related

hewan 5894294106299333695

Posting Komentar

RULES KOMENTAR

1.DI LARANG BERKOMENTAR DENGAN KATA - KATA SINGKAT, SEPERTI: SANGAT MEMBANTU, COBA DULU AH, INFO NYA BAGUS, NICE INFO, KE TKP, DAN KATA - KATA SINGKAT LAIN NYA

2. DILARANG MEMBERI TAUTAN LINK YANG MENYESATKAN, TAUTAN LINK YANG DI TERIMA URL HARUS SAMA DENGAN JUDUL WEB/BLOG ATAU POST PAGE.

3. DILARANG BERKOMENTAR DI LUAR TOPIK.

4. DILARANG BERKOMENTAR YANG BERBAU SARA/MEMPROMOSIKAN WEB/BLOG ATAU PRODUK DAN SEJENIS NYA, KARNA BUKAN DISINI TEMPAT NYA, ANDA BISA KUNJUNGI DI SINI UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK ANDA

JIKA ANDA MEMENUHI SYARAT INI, DENGAN SENANG HATI ROOM BLOGGERS MEMBERIKAN BECKLINKS UNTUK BLOG ANDA.

emo-but-icon

Follow Us

,

Side Ads

ads

Text Widget

Connect Us

item
Wordpress